TEKA TEKI SILANG MUDAH BERHADIAH BUNGA !!!!!

TEKA-TEKI SILANG MUDAH
BERHADIAH BUNGA


Name ; Muchamad. Farhan 
Class ; XI IPA 1
Teacher ; Desy Lestari, S. SI. (http://desylestarialamku.blogspot.com/)
School ; SMAS Unggulan Ar-Rahman (http://sma.ar-rahman.sch.id/)
ASSALAMUALAIKUM. WR. WB. 


HAI KAWAN
Apa kabar nichh?? semoga baik semua yaa sehat selalu dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. 

Jadi, ini tuh tugas dari guru biologi saya . Beliau menugaskan saya untuk membuat TTS nichh , tujuan beliau menugaskan tugas seperti ini tuhh supaya kita gak gabut gituhh di rumah tuhh biar kita makin kreatif , yaa walaupun kita di rumah gak bisa kemana mana gak bisa main di tengah pandemi virus corona ini tapi kita harus bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan dan kenikmatan oleh ALLAH AWT dan walaupun kita di rumah tidak berarti kekreatifan kita terhenti . Namun kita harus bisa memanfaatkan waktu luang kita yang banyak ini untuk melakukan hal hal yang positif dan menuangkan ide ide keatif kita pada suatu kegiatan .

Nah kan tadi saya sudah bilang saya di tugaskan untuk membuat TTS . Penasaran kan kaya gimana sihh TTS nya ?? ihhh gampang banget asli pake banget lagi . Jadi TTS ini berkenaan dengan materi sistem koordinasi . Mudah banget kok , yaa itung itung kalian mengerjakan TTS ini untuk belajar ataupun untuk mengingat kembali materi (untuk yang sudah pernah belajar bab ini ) di tambah sekarang kan mau masuk bulan ramadhan nichh cocok banget buat ngisi waktu luang di siang hari ataupun pas ngabuburit . 

Semoga berhasil !!! semangat !!! 

Nah , mudah banget kan pasti pada bisa . Sesuai judul jadi siapa yang bisa mengisi TTS ini akan mendapatkan hadiah bunga . horrrreeeeeeee!!!!!!! dan ini hadiahnyaaaaaa!!!!!!!:):):):)

Bagus kan bunga nya ??? lah kak kok hadiahnya gambar bunga sihh ??? memang bunga ini masih berbentuk gambar tapi yakinlah suatu hari nanti yang entah kapan dan dimana kalian akan mendapatkan bunga dari seseorang yang sangat istimewa bagi kalian . Nah itu hadiahnya yaitu DOA


Nah mungkin cukup sekian dari saya . Bagi yang berhasil menjawab silahkan kirim jawaban anda ke instagram saya @frhnmuchamad dan mudah mudahan hadiah anda segera anda dapatkan . Aminnnn

Terima kasih semua nya dan mohom maaf lahir dan batin
WASSALAMUALAIKUM. WR. WB.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISOLASI DNA PADA BUAH PEPAYA